Puspitadewi, Dian Anggrainy (2008) Hubungan Antara Kualitas Layanan Berlandaskan Spirit Trace dengan Kepuasan Mahasiswa dalam Layanan Administrasi Perkuliahan di Fakultas Psikologi Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]
|
PDF
IN_867_Abstrak.pdf Download (83kB) |
Abstract
Sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang jasa, Tata Usaha (TU) senantiasa memberikan layanan yang baik kepada para pemakai jasa. TU selalu melayani pelaksanaan sesuatu pekerjaan operatif dengan menyediakan berbagai keterangan yang diperlukan oleh pemakai jasa. Pemakai jasa TU di suatu fakultas adalah dosen dan mahasiswa. Kedua pemakai jasa ini mempunyai kebutuhan yang berbeda dengan TU dalam proses perkuliahan. Karena itulah TU selalu dituntut untuk melakukan perbaikan kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan para pemakai jasa. Atas dasar itulah TU Fakultas psikologi membuat suatu program yang dikenal dengan 'TRACE yaitu Tepat, Ramah, Rapi, dan Cepat. Dengan keempat spirit ini diharapkan pelayanan TU dapat menjadi suatu layanan yang prima bagi para pemakai jasa.
| Item Type: | Undergraduate thesis |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kepuasan mahasiswa |
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
| Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
| Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 04:42 |
| Last Modified: | 17 Nov 2025 04:42 |
| URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
