Yoseph, Catherine T. (2003) Studi Komparatif Tentang Strategi Positioning Vegeta Dalam Kategori Produk Minuman Berserat Pelancar Metabolisme Tubuh dan Produk Pelangsing. Masters thesis, University of Surabaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/222880
Abstract
Pembangunan positioning suatu produk merek merupakan salah satu elemen strategi pemasaran yang penting dalam menciptakan persepsi di benak pasar yang membedakan suatu produk dengan pesaingnya. Keberhasilan suatu produk dipasar tidak terlepas dari kemampuan memposisikan dirinya secara jelas kepada pasar sasaran. Tanpa pembedaan yang jelas, suatu produk akan di anggap sama dengan pesaingnya...
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 15 Jun 2012 04:01 |
Last Modified: | 16 Oct 2015 06:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/609 |
Actions (login required)
View Item |