Analisis Penerapan Result Control Dalam Mengatasi Control Problems Pada Agency Galaxy Pt Zurich Topas Life Di Surabaya

FIRDASARI, PUTU SUWARDANI (2013) Analisis Penerapan Result Control Dalam Mengatasi Control Problems Pada Agency Galaxy Pt Zurich Topas Life Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/234908

Abstract

Melihat tingginya tingkat erosi agen asuransi merupakan gambaran bahwa persaingan antar perusahaan asuransi ini semakin meningkat dan itu dapat menimbulkan ancaman bagi perusahaan. Tingginya tingkat erosi agen asuransi tersebut dipicu oleh berbagai macam alasan, antara lain: pesaing menawarkan lebih remunerasi, perusahaan tidak memiliki produk yang baik untuk ditawarkan, adanya gesekan dari manager penjualan, kurangnya pelatihan yang tepat yang mengakibatkan gagalnya karir penjualan, gagal dalam beradaptasi dengan penjualan, gagal dalam beradaptasi dengan perusahaan asuransinya, dan tingginya tekanan terhadap pekerjaan dan pencapaian target. Untuk mengantisipasi permasalahan tersebut, maka seorang pemimpin harus menginvestigasi potensi dari masing-masing permasalahan pengawasan, yaitu lack of direction, motivational problem, or personal limitation. Perusahaan harus tahu apakah karyawannya memahami apa yang harus mereka lakukan (key action) dan apa yang harus dicapai (key Result), dan apakah mereka termotivasi untuk mencapai tujuan tersebut dan juga apakah mereka telah berperan dengan benar. Tingkat produktivitas agen pada perusahaan asuransi sangat berperan besar atas tingkat produktivitas perusahaan. Hal ini lah yang juga menjadi salah satu permasalahan dalam Agency Galaxy PT Zurich Topas Life. Untuk dapat mengendalikan agen-agennya dan dapat memotivasi agen-agennya untuk dapat bekerja lebih giat dalam mencapai target penjualan, maka Agency Galaxy ini menerapkan sistem Reward dan Punishment dalam penggunaan Result Control perusahaan. Dengan menerapkan Result Control tersebut perusahaan dapat meminimalisir adanya Control Problems pada Agency tersebut, namun kurang ketatnya penerapan punishment pada perusahaan tersebut menyisakan permasalahan kontrol yang tak terselesaikan apabila tidak ditanggapi dengan serius. Dengan adanya penelitian ini, penulis merekomendasikan beberapa punishment yang dapat diterapkan oleh Agency untuk menyelesaikan permasalahan kontrol tersebut.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: result control, control problems, motivation, knowledge, perusahaan asuransi, produktivitas penjualan, reward, punishment.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 22 Jan 2014 02:40
Last Modified: 22 Jan 2014 02:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/7352

Actions (login required)

View Item View Item