STEPHANIE, ELYSIA (2013) Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Atas Iklan Pada Produk Shampo L'oreal Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5376_Abstrak.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap minat beli melalui sikap atas iklan pada produk shampo L’Oreal di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Trustworthiness terhadap sikap atas iklan dan pengaruh sikap atas iklan terhadap minat beli pada produk shampo L’Oreal di Surabaya. Sedangkan pengaruh Attractiveness terhadap sikap atas iklan dan pengaruh Expertise terhadap sikap atas iklan tidak terbukti.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kredibilitas Endorser |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 28 Jan 2014 07:52 |
Last Modified: | 02 Jul 2014 07:55 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/7631 |
Actions (login required)
View Item |