Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya

SUHARDONO, NIDYA NATALIA (2013) Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233940

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Consumer Shopping value terhadap Loyalty melalui Satisfaction pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah di Surabaya Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei dengan mengumpulkan data dengan menanyakan langsung kepada responden melaui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh utilitarian shopping value terhadap satisfaction, hedonic shopping value terhadap satisfaction, satisfaction terhadap loyalty, satisfaction terhadap word of mouth tidak terbukti, loyalty terhadap word of mouth, satisfaction terhadap share of purchase tidak terbukti, loyalty terhadap share of purchase tidak terbukti

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: hedonic shopping value
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 28 Jan 2014 08:17
Last Modified: 28 Jan 2014 08:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/7639

Actions (login required)

View Item View Item