Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention Melalui Mediasi Green Trust AC Low Watt di Surabaya

VINTA, FRAN SINDU (2013) Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention Melalui Mediasi Green Trust AC Low Watt di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/234920

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green perceived value dan green perceived risk terhadap green purchase intention melalui mediasi green trust AC low watt di Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada semua merek AC low watt di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh green perceived value terhadap green trust, green trust terhadap green purchase intention, dan green perceived value terhadap green purchase intention AC low watt di Surabaya Sedangkan, pengaruh green perceived risk terhadap green trust dan green perceived risk terhadap green purchase intention AC low watt di Surabaya tidak terbukti.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust, Green Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 29 Jan 2014 02:33
Last Modified: 29 Jan 2014 02:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/7647

Actions (login required)

View Item View Item