SUDEBYO, EZRA RIZKY (2013) Study Deskriptif Service Quality di Restoran Steak HUT Manyar Kertoarjo dengan Metode Dinesery. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menggambarkan Service Quality di restoran Steak Hut Manyar Kertoarjo Surabaya dengan menggunakan metode DINESERV. Target populasi adalah konsumen steak hut yang bertempat tinggal di Surabaya yang pernah mengunjungi restoran Steak Hut Manyar Kertoarjo Surabaya. Karakteristik populasi adalah pria atau wanita, minimal pendidikan terakhir SMA, bertempat tinggal di Surabaya, pernah mengunjungi restoran Steak Hut Manyar Kertoarjo, minimal 2x dalam 3 bulan terakhir untuk membeli makanan dan minuman. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden. Aras pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah aras interval. Aras interval adalah aras pengukuran yang memiliki jarak yang sama dan selisih yang jelas pada skala. Metode pengolahan data dalam penelitian ini antara lain menggunakan distribusi frekuensi atau tabel frekuensi. Persentase dalam diagram batang dan tabulasi silang. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa secara umum responden mempersepsikan Service Quality terhadap DINESERV Steak Hut Manyar Kertoarjo telah baik dengan atribut assurance memiliki nilai meanpaling tinggi dibandingkan dengan atribut lainnya dan atribut reliability memiliki nilai mean terendah dari pada atribut lainnya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, DINESERV |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 29 Jan 2014 06:54 |
Last Modified: | 29 Jan 2014 06:54 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/7653 |
Actions (login required)
View Item |