Perbedaan Citra Produk Ditinjau dari Kategori Gaya Hidup Pada Konsumen Pemakai Telepon Genggam Nokia

SARI, NUKE ROSALIN DEWI SEKAR (2000) Perbedaan Citra Produk Ditinjau dari Kategori Gaya Hidup Pada Konsumen Pemakai Telepon Genggam Nokia. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148951

Abstract

Telepon genggam yang akhir-ak:hir ini banyak diminati oleh masya.rakat d.iproduksi dengan berbagai model Jan tipe yang lleraneka ragam bahkan dalam berbagai merek dagang. Sudah merupakan tugas produsen untuk mengatasi persaingan serta meningkatkan volume penjualan. Salah satu cara yang perlu dilakukan adalah membentuk: citra produk yang baik pada konsumen terhadap suatu produk sehingga d.i.ikuti. dengan proses pembelian oleh konsumen. Citra produk adalah kesan-kesan yang dianut seseorang terhadap suatu produk atau suatu gambaran yang subyektif dari konsumen terhadap suatu produk. Salah satu faktor yang mempengaruhi citra produk adalah gaya hidup dimana gay a h.idup dapat diartikan sebaga.i suatu pola hidup seseorang dalam memanfaatkan waktu serta uang. Dalam peneliti.an in.i, .ingin diketahui perbedaan citra produk dit:injau dari kategori gaya hidup pada konsumen pemakai telepon genggam "Nokia" di Surabaya...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 11 Jul 2012 03:32
Last Modified: 12 Oct 2015 03:44
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/772

Actions (login required)

View Item View Item