Analisis Jenis Evaluasi Alternatif Dalam Proses Pengambilan Keputusan Pemakaian Ban Goodyear

YULIATI, HO LINDA (2000) Analisis Jenis Evaluasi Alternatif Dalam Proses Pengambilan Keputusan Pemakaian Ban Goodyear. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/149054

Abstract

Pada era globalisasi seperti sekarang ini persaingan dalam dunia perdagangan semakin kompetitif. Produsen dituntut menghasilkan produk yang benar-benar dibutuhkan konsumen. Kebutuhan konsumen yang beraneka ragam, membuat produsen perlu menghasilkan produk yang beraneka ragam pula. sebagai suatu strategi untuk memenangkan pasar. Perilaku membeli menjadi fokus dalam penelitian ini. Pembelian yang dilakukan konsumen memiliki fungsi yang bcraneka ragam. Dalam hal ini peneliti membatasi pada fungsi pembelian sebagai pemecah masalah. Model pemecahan yang dipilih, dapat menunjukkan karakteristik konsumen terhadap produk, demikian pula terhadap ban mobil khususnya ban merek Goodyear. Sebelwn sampai pada keputusan membeli, konsumen melalui beberapa proses pembelian, yaitu motivasi & pengenalan kebutuhan, pencarian informasi evaluasi alternatif pembelian, dan basil. Pada penelitian ini, difokuskan pada perilaku membeli dengan memperhatikan proses evaluasi alternatif dalam proses pembelian scbagai jenis pemecahan masalah yang diinginkan konsumen....

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 11 Jul 2012 03:26
Last Modified: 16 Oct 2015 06:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item View Item