Alim P., Iin Nugrahini (2001) Tingkat Kepuasan Karyawan Terhadap Ubaya Dalam Memberikan Kontribusinya Terhadap Ubaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Sumber daya manusia adalah komponen terpenting dalam suatu perusahaan mulai dari atasan hingga bawahan karena dengan kontribusi yang mereka berikan kepada perusahaan, membuat perusahaan tetap bertahan dan dapat terus berkembang dengan sukses. Agar karyawan dapat memberikan kontribusinya melalui kinerja yang baik bagi perusahaan maka diperlukan kepuasan kerja sebagai motivator dalam bekerja. Sehingga sudah selayaknya apabila pihak manajemen UBAYA memberikan kualitas layanan kepada karyawannya, sehingga mereka memperoleh kepuasan kerja. Gap yang terjadi, (dimana gap ini diperoleh dengan mengurangkan persepsi dengan harapan) akan menunjukkan ketidakpuasan kerja. Sehingga perlu adanya perbaikan yang dapat mengurangi atau memperkecil gap yang terjadi tersebut. Untuk memberikan layanan yang terbaik bagi karyawannya harus diketahui variabel-variabel yang penting dalam penilaian kualitas layanan pihak UBAYA dan aspek-aspek penting apa saja yang harus diperhatikan oleh pihak UBAYA. Oleh karena itu dari gap yang terjadi dikaitkan dengan usulan perbaikan dengan pendekatan metode Quality Function Deployment , melalui penyusunan House Of Quality sehingga dapat diketahui variabel-variabel yang penting bagi karyawan dalam penilaian layanan dan aspek-aspek yang penting untuk diperhatikan oleh pihak UBAYA untuk mengurangi gap yang terjadi.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 27 Feb 2014 07:41 |
Last Modified: | 27 Feb 2014 07:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/8157 |
Actions (login required)
View Item |