Harijanto, Alex (2005) Studi Eksploratori : Motif Konsumen dalam Membeli dan Menggunakan Handphone Nokia N-Gage di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Nokia sebagai produsen telepon seluler terbesar dunia juga merupakan pemimpin pasar didunia memahami kebutuhan dan keinginan konsumennya dimana para konsumen hand phone tersebut membutuhkan perangkat multi fungsi untuk memenuhi kebutuhan akan berkomunikasi, kebutuhan bermain game dan kebutuhan mendengar musik terpenuhi dalam satu perangkat hand phone. Maka diciptakanlah nokia n-gage dan sejak pertama kali diluncurkan dan sampai sudah discountinue atau tidak keluar lagi yang baru, namun masih tetap banyak yang mencari dan memakai hand phone nokia n-gage. Berdasarkan telaah pustaka yang relevan maka dapat dikaitkan dengan gejala yang ada sehingga dapat diketahui melalui hasil penelitian eksploratori ini yaitu ada tiga motif konsumen dalam membeli dan menggunakan hand phone nokia n-gage antara lain motif exploration, motif self expression dan motif modelling.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 06 Mar 2014 07:38 |
Last Modified: | 06 Mar 2014 07:38 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/8404 |
Actions (login required)
View Item |