Pengaruh Risk Aversion Terhadap Brand Loyality Melalui Mediasi Brand Trust dan Brand Affect Smartphone Blackberry di Surabaya

MARIANA, DINA (2012) Pengaruh Risk Aversion Terhadap Brand Loyality Melalui Mediasi Brand Trust dan Brand Affect Smartphone Blackberry di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5195_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5195_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230169

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh risk aversion terhadap brand loyalty melalui mediasi oleh brand trust dan brand affect smartphone merek Blackberry di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei dengan mengumpulkan data dengan menanyakan langsung kepada responden melalui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Risk Aversion terhadap Brand Trust, Risk Aversion terhadap Brand Affect, Brand Affect terhadap Attitudinal Loyalty, Risk Aversion terhadap Purchase Loyalty, Risk Aversion terhadap Attitudinal Loyalty smartphone Blackberry di Surabaya. Sedangkan pengaruh Brand Trust terhadap Purchase Loyalty, Brand Trust terhadap Attitudinal Loyalty, Brand Affect terhadap Purchase Loyalty tidak terbukti.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Risk Aversion, Brand Trust, Brand Affect, Purchase Loyalty, dan Attitudinal Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 Apr 2014 10:09
Last Modified: 01 Apr 2014 10:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9273

Actions (login required)

View Item View Item