Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pengunjung Sarana Hiburan Karaoke Keluarga di Surabaya

HARTONO, JESSICA (2012) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pengunjung Sarana Hiburan Karaoke Keluarga di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5213_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5213_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230198

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan perilaku konsumen pengunjung sarana hiburan Karaoke Keluarga di Surabaya. Mengingat banyaknya sarana hiburan Karaoke Keluarga yang bermunculan di tengah aktivitas masyarakat yang padat dan yang menginginkan hiburan. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset deskriptif dengan menggunakan 9 elemen perilaku konsumen yang meliputi : Who is the buyer, What they buy, Who is influences in the buying, Why they buy, When they buy, Where they buy, How they know about the product, How often they buy, How they evaluate it after purchase. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang berkunjung di Karaoke Keluarga dalam enam bulan terakhir dan untuk menjawab masalah penelitian maka metode pengolahan data yang digunakan adalah tabel frekuensi, persentase diagram pie, dan tabulasi silang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah convenience sampling.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Who is the Buyer, Karaoke Keluarga.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 Apr 2014 18:24
Last Modified: 01 Apr 2014 18:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9291

Actions (login required)

View Item View Item