Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Game Center Online di Surabaya

SUNARYONO, ANDY (2011) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Game Center Online di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5050_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5050_Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225719

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen pembeli dan pengguna game center online di Surabaya. Menginggat pertumbuhan game center online saat ini semakin bertumbuh pesat dan menghadapi persaingan yang kuat dalam memperebutkan pangsa pasar. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden pembeli dan pengguna game center online. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Temuan dari penelitian ini mendeskripsikan pembeli dan pengguna game center online di Surabaya berdasarkan What They Buy, Who Influence In Their Buying, Why They Buy, When they buy, How they know about the product, Where They Buy, How Often They Buy, How They Evaluate It After The Purchase.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Statistik Deskriptif, Game Center Online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 Apr 2014 20:27
Last Modified: 02 Apr 2014 20:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9511

Actions (login required)

View Item View Item