SUNARYONO, ANDY (2011) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Game Center Online di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5050_Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen pembeli dan pengguna game center online di Surabaya. Menginggat pertumbuhan game center online saat ini semakin bertumbuh pesat dan menghadapi persaingan yang kuat dalam memperebutkan pangsa pasar. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden pembeli dan pengguna game center online. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Temuan dari penelitian ini mendeskripsikan pembeli dan pengguna game center online di Surabaya berdasarkan What They Buy, Who Influence In Their Buying, Why They Buy, When they buy, How they know about the product, Where They Buy, How Often They Buy, How They Evaluate It After The Purchase.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Statistik Deskriptif, Game Center Online |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 Apr 2014 20:27 |
Last Modified: | 02 Apr 2014 20:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9511 |
Actions (login required)
View Item |