KHARISMA, AZHAR FAJAR (2011) Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response Produk Processor Intel di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5051_Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Associations terhadap Consumer Response produk Processor Intel di Surabaya Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik berdomisili di Surabaya, pendidikan minimal terakhir SMA, membeli dan menggunakan produk Processor Intel dalam 6 bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Associations mempengaruhi terbentuknya Consumer Response pada produk Processor Intel di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Association, Consumer Response, Linear Regression Analysis |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 Apr 2014 20:36 |
Last Modified: | 02 Apr 2014 20:36 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9512 |
Actions (login required)
View Item |