Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response Produk Processor Intel di Surabaya

KHARISMA, AZHAR FAJAR (2011) Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response Produk Processor Intel di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5051_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5051_Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225725

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Associations terhadap Consumer Response produk Processor Intel di Surabaya Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik berdomisili di Surabaya, pendidikan minimal terakhir SMA, membeli dan menggunakan produk Processor Intel dalam 6 bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Associations mempengaruhi terbentuknya Consumer Response pada produk Processor Intel di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Association, Consumer Response, Linear Regression Analysis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 Apr 2014 20:36
Last Modified: 02 Apr 2014 20:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9512

Actions (login required)

View Item View Item