IRYANTO, ANDREAS GERRY (2011) Perilaku Konsumen Sepeda Motor Matik di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5061_Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan perilaku konsumen Sepeda motor matik di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset deskriptif dengan menggunakan 8 elemen perilaku konsumen yang meliputi who is the buyer, what they buy, who influences in the buying, why they buy, when they buy, where they buy, how they know about product and how they evaluate after the purchase. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer yang mempunyai karakteristik populasi pendidikan minimal SMA yang pernah membeli dan mengendarai sepeda motor matik baru (bukan bekas) dan menjadi decision maker dalam proses membeli sepeda motor matik, berdomisili di Surabaya. Hasil Penelitian menunjukan bahwa konsumen Sepeda Motor Matik di Surabaya memperoleh kenyaman dalam menggunakan sepeda motor matik dan merasakan kehandalan sepeda motor matik, artinya bahwa konsumen merasa puas dalam membeli, menggunakan, dan mengevaluasi sepeda motor matik.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Who is the buyer, What they buy, Who influences in the buying, Why they buy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 03 Apr 2014 06:40 |
Last Modified: | 03 Apr 2014 06:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9609 |
Actions (login required)
View Item |