HERAWATI, PUTRI (2011) Studi Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty Melalui Trust in A Brand Teh dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5064_Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik pria atau wanita, berdomisili di Surabaya, minimal SMA, telah membeli dan mengonsumsi teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan regresi linier berganda dan regresi sederhana, dan menggunakan uji F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer-Brand Characteristic, Trust In A Brand memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer- Brand Characteristic, Trust In A Brand, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 03 Apr 2014 06:55 |
Last Modified: | 03 Apr 2014 06:55 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9618 |
Actions (login required)
View Item |