Studi Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty Melalui Trust in A Brand Teh dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro di Surabaya

HERAWATI, PUTRI (2011) Studi Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty Melalui Trust in A Brand Teh dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5064_Abstrak.pdf

Download (47Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/226250

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik pria atau wanita, berdomisili di Surabaya, minimal SMA, telah membeli dan mengonsumsi teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan regresi linier berganda dan regresi sederhana, dan menggunakan uji F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer-Brand Characteristic, Trust In A Brand memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer- Brand Characteristic, Trust In A Brand, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 03 Apr 2014 06:55
Last Modified: 03 Apr 2014 06:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9618

Actions (login required)

View Item View Item