Studi Eksploratori Experiential Marketing Monumen Kapal Selam Surabaya pada Pelanggan di Surabaya

SUGIARTA, IRAWAN (2011) Studi Eksploratori Experiential Marketing Monumen Kapal Selam Surabaya pada Pelanggan di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5066_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5066_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/226326

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam 5 elemen experiential marketing terhadap Monkasel di Surabaya yang dirasakan oleh pelanggan di Surabaya. 5 elemen experiential marketing tersebut terdiri dari sense experience (pengalaman yang berkaitan dengan panca indera), feel experience (pengalaman yang berkaitan dengan perasaan), think experience (pengalaman yang berkaitan dengan pemikiran), act experience (pengalaman yang berkaitan dengan tubuh secara fisik dan pola perilaku), relate experience (pengalaman yang berkaitan dengan pihak luar). Penelitian ini menggunakan studi eksploratori dimana untuk mengetahuinya menggunakan metode wawancara. Jumlah responden yang diwawancarai adalah 7 orang, dimana dari hasil wawancara tersebut diolah dengan menggunakan open coding, axial coding, dan selective coding untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan dan pengalaman yang dirasakan oleh pelanggan setelah pergi ke Monumen Kapal Selam Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, sense experience, feel experience, think experience, act experience, relate experience, open coding, axial coding, selective coding, tingkat kepuasan dan pengalaman
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 03 Apr 2014 07:09
Last Modified: 03 Apr 2014 07:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9624

Actions (login required)

View Item View Item