AGUSTINUS, RICCO (2011) Analisis Brand Equity Starbucks di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5069_Abstrak.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis faktor pembentuk brand equity pada merek coffee house. Obyek penelitian ini menggunakan merek Starbucks sebagai coffee house di Surabaya. Penelitian ini menyebarkan 100 kuesioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan program SPSS 18.0 for Windows yaitu dengan menggunakan analisis faktor. Pada analisis faktor pembentuk brand equity, penelitian ini menganalisis cerminan dari faktor brand awareness, brand loyalty, perceived quality, dan brand image terhadap brand equity. Hasil analisis faktor ini akan menunjukkan faktor mana yang paling mencerminkan brand equity pada Starbucks di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya cerminan dari faktor brand awareness, brand loyalty, perceived quality, dan brand image terhadap pembentuk brand equity pada Starbucks di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 03 Apr 2014 07:28 |
Last Modified: | 03 Apr 2014 07:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9642 |
Actions (login required)
View Item |