Analisis Brand Equity Starbucks di Surabaya

AGUSTINUS, RICCO (2011) Analisis Brand Equity Starbucks di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5069_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5069_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/226404

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis faktor pembentuk brand equity pada merek coffee house. Obyek penelitian ini menggunakan merek Starbucks sebagai coffee house di Surabaya. Penelitian ini menyebarkan 100 kuesioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan program SPSS 18.0 for Windows yaitu dengan menggunakan analisis faktor. Pada analisis faktor pembentuk brand equity, penelitian ini menganalisis cerminan dari faktor brand awareness, brand loyalty, perceived quality, dan brand image terhadap brand equity. Hasil analisis faktor ini akan menunjukkan faktor mana yang paling mencerminkan brand equity pada Starbucks di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya cerminan dari faktor brand awareness, brand loyalty, perceived quality, dan brand image terhadap pembentuk brand equity pada Starbucks di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 03 Apr 2014 07:28
Last Modified: 03 Apr 2014 07:28
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9642

Actions (login required)

View Item View Item