GOBERTO, RICKY (2011) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Obat Masuk Angin Merek Tolak Angin di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5077_Abstrak.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan obat masuk angin merek Tolak Angin di Surabaya serta mengetahui atribut-atribut dari kualitas produk yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sehingga kebutuhan serta keinginan dari pelanggan obat masuk angin merek Tolak Angin di Surabaya dapat terpenuhi. Target populasi yang dipilih adalah pelanggan yang pernah membeli dan mengonsumsi obat masuk angin merek Tolak Angin di Surabaya. Karakteristik populasi adalah pelanggan baik pria maupun wanita, pernah membeli dan mengonsumsi produk obat masuk angin merek Tolak Angin minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir, bertempat tinggal di Surabaya dan berpendidikan minimal SMP. Banyaknya sampel yang diambil adalah 110 responden melalui penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, deskriptif, dan regresi. Maka, digunakan bantuan SPSS 17.0 for windows untuk melakukan pengujian tersebut. Dari hasil pengolahan data dapat disimpulkan bahwa “Diduga terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan obat masuk angin merek Tolak Angin di Surabaya” berdasarkan pembahasan yang dilakukan dalam penelitian ini, maka dapat diberikan beberapa rekomendasi bagi PT. Sido Muncul.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Tolak Angin |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 06 Apr 2014 21:12 |
Last Modified: | 06 Apr 2014 21:12 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9922 |
Actions (login required)
View Item |