Djayapranata, Grace Felicia (2023) PENGARUH ETIKA PENYEDIA LAYANAN SITUS E-COMMERCE PADAKEPUASAN DAN LOYALITAS. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 6 (4). pp. 458-467. ISSN 2614-0462
Djayapranata, Grace Felicia and Setyawan, Andhy (2023) Pengaruh Nilai Konsumen Pada Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji. JRMA (Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi), 11 (01). pp. 74-84. ISSN 2338-6576
Djayapranata, Grace Felicia (2023) Pengaruh Etika Penyedia Layanan Situs E-Commerce Pada Kepuasan Dan Loyalitas. Inobis: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 7 (1). ISSN Online 2614-0462 (Submitted)
Djayapranata, Grace Felicia (2022) Apakah Kepemilikan Materi Pada Orang Yang Memiliki Nilai Materialisme Selalu Berdampak Pada Rasa Bangga? INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 5 (3). pp. 384-392. ISSN Online 2614-0462
Djayapranata, Grace Felicia (2020) Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen: Analisis pada Restaurant Cepat Saji di Indonesia. Inobis: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 3 (4). pp. 569-579. ISSN Online 2614-0462
Djayapranata, Grace Felicia (2020) Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen: Analisis pada Restoran Cepat Saji di Indonesia. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 3 (4). pp. 569-579. ISSN 2614-0462
Djayapranata, Grace Felicia and Setyawan, Andhy (2024) Does Satisfaction Leads to Continuance Usage Intention? The influence of Service Quality and Cognitive Processing towards M-Payment. In: Proceedings of the International Symposium on Management (INSYMA) (Vol 21, 2024), 15 - 16 May 2024, Surabaya.
Djayapranata, Grace Felicia and Setyawan, Andhy (2023) Antecedents Factors that Influence Customer’s Purchase Intention Towards Purchasing Counterfeit Products. In: Proceedings of the 20th International Symposium on Management (INSYMA 2023), 15-16 March 2023, Bangkok, Thailand.
Djayapranata, Grace Felicia and Anandya, Dudi and ., Indarini (2015) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE BRAND EQUITY MELALUI MEDIASI CORPORATE BRAND CREDIBILITY DAN CORPORATE REPUTATION PADA PT UNILEVER INDONESIA Tbk, DI SURABAYA. In: Seminar Nasional & Call for Paper FMI ke & 2015, 10-12 November 2015, Jakarta.