Haviananda, Firman Raditya and Widodo, Mentari Septynaputri (2025) Pengaruh Content Marketing Terhadap Intention To Visit Studi Pada Desa Wisata Tosari. Jurnal Adi Jaya, 03 (04). pp. 559-564. ISSN 2964-7606
Devica, Sadana and Widodo, Mentari Septynaputri (2025) Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan Dan Kemudahan Pembayaran Terhadap Intention To Use Feeder Wirawiri Surabaya. Marketgram Journal (MJ), 2 (6). pp. 957-965. ISSN 2963-2382
Widodo, Mentari Septynaputri (2024) Pengaruh Fomo Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying, Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Bisnis dan Terapan, 08 (01). pp. 36-44. ISSN 2597-4157
Widodo, Mentari Septynaputri (2024) Pelatihan Penerapan Digital Marketing Untuk UMKM Di Desa Watuwungkuk, Probolinggo. PeKA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7 (1). pp. 38-43.
Widodo, Mentari Septynaputri (2023) Exploring Consumers’ Impulse Buying Behavior on Social Commerce Platforms: The Role of Fear of Missing Out (A Study on Tiktok Livestream-Selling). In: Proceedings of the 20th International Symposium on Management (INSYMA 2023), 15-16 March 2023, Bangkok, Thailand.
Devica, Sadana and Widodo, Mentari Septynaputri (2023) Pengaruh Perceived of Benefit Dan E-Trust Terhadap Minat Menggunakan QRIS. Jurnal Bisnis Perspektif, 15 (2). pp. 89-99. ISSN 2715-2596
Widodo, Mentari Septynaputri and Devica, Sadana (2022) Pengaruh Price Sensitivity Dan Environmentalism Terhadap Purchase Intention Pada Pakaian Thrift. Jurnal Bisnis Terapan, 6 (2). pp. 171-182. ISSN 2580-4928