Items where Division is "Faculty of Business and Economic > Department of Management" and Year is UNSPECIFIED

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 143.

Koentadi, Paulus (1991) Analisis Kepekaan Konsumen ban Radial Mobil Surabaya Dalam Meningkatkan Quality Of Life. [Undergraduate thesis]

.

., Elizabeth (1991) Analisis Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Pembersih Wajah Merek La Tulipe Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Franciska (1991) Cara Menghitung Harga Saham Di Pasar Perdana Dengan Studi Kasus Pada PT. Itamaraya Gold Industri. [Undergraduate thesis]

., Gunawan (1991) Penggunaan Simulasi Komputer Untuk Analisis Penentuan Pengadaan Kas Optimum Pada PT Bataya Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Mariam (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli T-Shirt Cotton Club Di Semarang. [Undergraduate thesis]

., Meilinyana (1991) Analisis Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Pembelian Kursi Lipat Merk Elephant Pada PT. Artindo Abadi Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Susiani (1991) Alternatif Media Periklanan Yang Efektif Bagi PT. Pranoto Pancajaya Yang Memproduksi Ice Cream Campina. [Undergraduate thesis]

., Wellem (1991) Peranan Perencanaan Produksi Dalam Menghadapi Fluktuasi Permintaan Dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku. [Undergraduate thesis]

., Wijono (1991) Analisis rantai Markov Dan Linear Learning Models Untuk Evaluasi Perilaku Pemilihan Merk Dan Penentuan Pangsa Pasar Pada Produk Sabun Mandi Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

A

Alim, Anita (1991) Pentingnya Evaluasi Kebijakan Pemasaran Dan Cara Peningkatan Pengelolaan Untuk Memperluas Jaringan Tamu Hotel Pada Sahid Surabaya Hotel. [Undergraduate thesis]

Alim, Henry Setyo (1991) Karakteristik Perilaku Konsumen DalamPembelian Minyak Pelumas Mesran Super Di Semarang. [Undergraduate thesis]

Annie, . (1991) Analisis kebijakan Pemasaran Dalam Mencapai Target Penjualan Produk Kloset Pada PT. Ina Seito Indonesia Untuk Wilayah Surabaya. [Undergraduate thesis]

Anton, . (1991) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Surya Dermato Medica Laboratories Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Apriliawati, Wenny (1991) Analisis Laba Bersih Yang Di Jalankan Perusahaan Kantong Plastik Merk Naga UD.Sanmoro Plastinindo Perkasa Di Kediri. [Undergraduate thesis]

Ayliewati, Ester Yuni (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam memilih Sanggar Senam Verona. [Undergraduate thesis]

B

Budiman, Sutikno (1991) Peranan Product Development Dan Advertising Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok Ganco Jombang. [Undergraduate thesis]

Budisusetyo, Ida (1991) Mempertahankan Pasar Dengan Kualitas Produk : Implikasinya Pada Perusahaan Kosmetik PT. Rembaka Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Bula, Renny (1991) Analisis Perbandingan Cost Of Operation Dari Foto Copy Untuk Mempertajam Competitive Edge Foto Copy Merk Sharp. [Undergraduate thesis]

C

Caryabudi, Rina (1991) Sales Promotion Dan Advertisisng Yang Tepat Sebagai Salah Satu Kunci Sukses Pemasaran F N Pada PT KIM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Christina, Elisabeth (1991) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Dan Mencapai Target Penjualan Pada Perusahaan Perseorangan Surya Box Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

D

Danusaputro, Purnama Liman (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Alexander House For Hair Cutting Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Dewi, Ely Puspita (1991) Motivasi Dan Persepsi Yang Mempengaruhi Kaum Remaja Dalam Memilih Produk Styling Hair Sebagai Kosmetika Penataan Rambut. [Undergraduate thesis]

Dianawati, Vivi (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Krupuk Udang Aladin Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Djanarko, Hadi (1991) Analisa Peningkatan Kualitas Produk Jasa Villa Dan Cottage, Taman Rekreasi Dan Pemandian Padepokan Cahaya Putera Villa And Cottage Di Trawas. [Undergraduate thesis]

Djojoseputro, E. Imawati (1991) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Kecap Cap Laron Di Tuban. [Undergraduate thesis]

E

Elizabeth, Christina (1991) Analisis Motivasi dan Persepsi Dalam Perilaku Pembelian Batik Danar Hadi Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Erny, . (1991) Upaya - Upaya Peningkatan Kualitas Dari Bioskop Mitra 21 Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Evelyn, Ria (1991) Analisa Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Penonton Di Bioskop Golden Surabaya. [Undergraduate thesis]

F

Febrianto, Yudhi (1991) Analisis Motivasi Dan Persepsi Pemirsa Remaja Dari Surya Citra Televisi Di Surabaya Selatan. [Undergraduate thesis]

G

Gianto, Lina (1991) Analisa Manfaat Biaya Dalam Menunjang Perencanaan Penambahan Pengecer Pada Perusahaan Kapur Barus PT. Dua Surabaya. [Undergraduate thesis]

Gimono, Sintaro (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Remaja Dalam Pembelian Sepatu Sport Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Gladianto, Andjar (1991) Pengaruh Komposisi Sumber Dana Dalam Penetapan Lending Rate Pada BRI Cabang Tanjung Perak. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Liznawati (1991) Faktor - faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Penjualan Wiraniaga PT. Avon Indonesia Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

H

Hadi, Ardjo (1991) Analisa Peranan Sistem Imbalan, Kepemimpinan Dan Komunikasi Terhadap Semangat Kerja Pada Karyawan Operasional PT. C Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Haryono, Tjahjono (1991) Evaluasi Iklan Caran d`Ache Yang ada Di Majalah SWAsembada. [Undergraduate thesis]

Haryuni, Siany (1991) Penggunaan Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Dendeng Cap Buah Manggis. [Undergraduate thesis]

Herlina, Ani (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Perusahaan Henry AC Service Di Malang. [Undergraduate thesis]

Hermawan, Wenny (1991) Motivasi Pembelian Perhiasan Emas Pada Toko Perhiasan Emas Di Bojonegoro Dan Pemanfaatannya Guna Pengembangan Produk. [Undergraduate thesis]

Hidayati, Nur (1991) Pentingnya Peranan Personal Selling Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pakan Ternak Pada UD. UTM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Hododjojo, Mimi (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Indomie Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

I

Irawati, . (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Champion Fitness Centre Sebagai Sarana Untuk Menuju Pada Pola Hidup Yang Lebih Sehat. [Undergraduate thesis]

J

J.S., Maria Josephine (1991) Pentingnya Pengembangan Produk Baru Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. SA Surabaya. [Undergraduate thesis]

Joe, Jeng Hang (1991) Peranan Pengembangan Produk Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Oscar Plastics Di Malang. [Undergraduate thesis]

Juswandy, Johanes (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Tabungan Bunga Harian Bank A.N.K. Di Surabaya Sebagai Alat Simpanan Berjangka. [Undergraduate thesis]

Jutiana, Chrysantin (1991) Pengembangan Produk Dalam Rangka Menunjang Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Aneka Pangan Unit Pabrik Coklat Cendrawasih Surabaya. [Undergraduate thesis]

Juwono, Sentosa (1991) Faktor - Faktor Yang mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Yamaha Electone. [Undergraduate thesis]

K

Karundeng, Immanuel (1991) Penerapan Bauran Pemasaran Pada PT. IRS Di Pasuruan Dalam Upaya Meningkatkan Ekspor Udang Dan Daya Saing. [Undergraduate thesis]

Koentadi, Paulus Iwan (1991) Analisis Kepekaan Konsumen Ban Radial Mobil Surabaya Dalam Meningkatkan Quality Of Life. [Undergraduate thesis]

Kurniawan, David (1991) Pengaruh Faktor Motivasi, Partisipasi Dan Kondisi Tempat Kerja Terhadap Semangat Kerja Para Karyawan Dari PT Kedawung Setia Corrugated Carton Box, Surabaya. [Undergraduate thesis]

Kurniawan, Denny (1991) Penggunaan Metode NPV Dalam Arisan Berhadiah Di Kota Jajag Kabupaten Banyuwangi. [Undergraduate thesis]

Kusmito, . (1991) Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Citra Dan Pelayanan BCA Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Kusuma, Christine Titik J. (1991) Pentingnya Pengembangan Produk Sebagai Salah Satu Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Panci Aluminium Pada PT. Inti Gunung Sari Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Kusuma, Marshella Hadi (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Buku Tulis Kiky Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

L

Larasati, Dewi (1991) Analisis Kebijakan Harga Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Bihun Cap Kijang. [Undergraduate thesis]

Ling, Tik (1991) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Fuji Film Di Toko Universal Photo Kuta-Bali. [Undergraduate thesis]

Listijani, Elly (1991) Pemakaian Rasio Keuangan Dengan Analisis Faktor Dan Analisis Diskriminan Untuk Evaluasi Pemebrian Kredit Pada PT Bank P. [Undergraduate thesis]

Litasari, Juliana (1991) Peranan analisis Motivasi dan Persepsi Konsumen Dalam Menyewa Gaun Pemngantin, Guna Menunjang Kebijakan Pemasarannya Di Juliet Bridal House Surabaya. [Undergraduate thesis]

M

Mandala, Linda Kristina (1991) Peranan Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Limun Pada CV JV Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Mandira, I Made Pasek (1991) Beberapa Faktor Yang mempengaruhi Besarnya Perbedaan Nilai Pasar Saham Biasa Dan Nilai Buku Saham Biasa Sebuah Kasus Pada PT. Zebra Taxi Surabaya. [Undergraduate thesis]

Maria, Justina (1991) Pengaruh Motivasi Dan Persepsi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Merk Toyota Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Maureen, Monica (1991) Analisis Rutinitas Pembelian Konsumen Dengan Model LPM, Logit Dan Probit Pada Toko 33 Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Megawati, . (1991) Evaluasi Perencanaan Dan Pengoordinasian Saluran Distribusi Pada PT. SDM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Megawati, Aida (1991) Motivasi Dan Persepsi Yang Mempengaruhi Perliaku Konsumen Dalam Memilih Sien Flower Shop Sebagai Tempat memesan Rangkaian Bunga. [Undergraduate thesis]

Mie, Liem (1991) Peranan Dan Fungsi Kemasan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Krupuk Ikan Kuku Macan Cap Macan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Muljani, Sri (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Jam Tangan Casio Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Mulyani, Lilik (1991) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Pada PT. Probolinggo Kencana Motor Di Probolinggo. [Undergraduate thesis]

N

Negara, Dewi Puspa (1991) Analisis Korelasi Antara Penjualan Denga Personal Selling Bagi PT. ADi Surabaya. [Undergraduate thesis]

Nugroho, Bambang Tedjo (1991) Analisis Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha mencapai Target Penjualan Pad Perusahaan Roti Bakery Ronald Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Nuryati, Anna (1991) Faktor - Faktor Yang mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Camelia Salon Sebagai Sarana Tata Rias di Surabaya. [Undergraduate thesis]

P

Pangaribowo, Sugihanto (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Baju Senam Wanita Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Panjirestu, Ferry (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Televisi Warna Merk Lazer Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Permanasari, Elvira (1991) Pengaruh Iklan Barang - barang Kebutuhan Sehari - hari Melalui SCTV Dalam Satu Tahun Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Tangga Konsumen Di Kotamadya Surabaya. [Undergraduate thesis]

Prajogo, Susiani (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Mobil Karoseri Tugas Anda. [Undergraduate thesis]

Pranoto, Soeharto Djojo (1991) Karakteristik Perilaku Konsumen Produk Acar Bawang Putih Merk Pickled Garlic Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Prasadja, Edi (1991) Prioritas Pemilihan Proyek Dengan Analytical Hierarchy Process : Sebuah Pendekatan Bagi Penanam Modal. [Undergraduate thesis]

Puspadewi, Lina (1991) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Immanuel Di Bojonegoro. [Undergraduate thesis]

Puspasari, Liliana (1991) Peranan Manajemen Kas Dalam Usaha Meningkatan Efisiensi Penggunaan Uang Kas Perusahaan Karoseri Ngagel Tama Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Q

Querry, Rowin (1991) Penetapan Tingkat Resiko Dalam Kaitannya Dengan Tingkat Pengembalian Yang Diharapkan Pada Investasi Dalam Valuta Asing. [Undergraduate thesis]

R

Raharjo, Dwiyanto (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih PT. Kwartet Express Sebagai Sarana Angkutan Barang Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rahayu, Esti Setyo (1991) Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen memilih Ice Cream Peters Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Ria Sandra , Alimbudiono (1991) Penerapan Activity Based Costing Dalam menetapkan Biaya Produk Sebagai Salah Satu Bahan Pertimbangan Putusan Perluasan Usaha Pada Perusahaan Bahan Kimia PT.X Gresik. [Undergraduate thesis]

Rinda, Ruliyanawati (1991) Studi Deskriptif Tentang Perilaku Konsumen Pengguna Jasa Pada Bengkel Mobil Manyar Motor Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Roesidah, Ratna Dwijanti (1991) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Satya Langgeng Sentosa Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rosawati, . (1991) Pentingnya Penyebaran Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. PJM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Roslinda, Indah (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Pos Patas di Kantor Pos Dan Giro Surabaya Selatan. [Undergraduate thesis]

Rosway, Eva Berliana (1991) Alternative Financing Sebagai Sarana Untuk Mengoptimalkan Penggunaan Dana PadHotel Anugerah Di Jember. [Undergraduate thesis]

Rudijanto, Fenny (1991) Studi Komparatif Sistem Kompensasi Yang Mempengaruhi Aktifitas Anggota Antara PT Multi Way Dengan PT Total Care. [Undergraduate thesis]

Ruliyanawati, Rinda (1991) Studi Deskriptif Tentang Perilaku Konsumen Pengguna Jasa Pada Bengkel Mobil Manyar Motor Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rumede, Maitri Serodjawati (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Tabungan Inti Dana Sebagai Sarana Untuk Menabung. [Undergraduate thesis]

S

Salim, Jacobus Lindy (1991) Penggunaan Suatu Spreadsheet Elektronik Sebagai Suatu Sistem Pendukung Putusan Persediaan Pada Perusahaan Kertas Pembungkus CV. Setia Kawan Di Tulungagung. [Undergraduate thesis]

Sanjaya W., Ivan (1991) Peranan Personal Selling Dalam Memasarkan Jasa Asuransi Kerugian Pada PT. Asuransi Buana Independen Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Santosa, Henny (1991) Aplikasi State Preference Model Dalam Penentuan Struktur Modal Pada CV. W Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Santoso, Budi (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Pasar Swalayan Mitra Sebagai Tempat Berbelanja. [Undergraduate thesis]

Santoso, Chandra (1991) Advertensi Sebagai Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Almari Plastik PT. SA Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Santoso, Delibran Octomus (1991) Strategi Bersaing Perusahaan B Dalam Industri Senapan Angin Di Indonesia. [Undergraduate thesis]

Santoso, Erly (1991) Perbandingan Pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Mie Telur PT. Wijaya Pancasentosa Food. [Undergraduate thesis]

Santoso, Lini Muljani (1991) Pentingnya Pelaksanaan Personal Selling Yang Efektif Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. BSA. [Undergraduate thesis]

Sentanu, Gadion (1991) Peran Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Rak Anti Karat PT. Sepanjang Aneka. [Undergraduate thesis]

Septiadji, Handreas (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Taksi Supra Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Siendrawati, . (1991) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berlangganan Surat Kabar Jawa Pos. [Undergraduate thesis]

Sigit T., Andharu (1991) Peranan promosi Dalam Usaha memasarkan Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah Pada Bank Tabungan Negara Cabang Surabaya. [Undergraduate thesis]

Simanjuntak, Najaruddin (1991) Pentingnya Cash Budget Bagi Manajemen Keuangan Dalam Usaha Meningkatkan Efisiensi Penggunaan Dana CV. Ravida Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sion, Lim Tek (1991) Karakteristik Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Bacaan Rohani Kristen. [Undergraduate thesis]

Soeherman, Ladyani (1991) Efektifitas Program Positioning Produk Kosmetika Gayatri Dalam Mencapai Kosmetik citra Indonesia Dari PT. Pabrik Pharmasi Vita Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Soetjipto, Edi (1991) Faktor - Faktor Yang Mendorong Pembelian Produk Jamu Tradisional Cap Iboe Di Daerah Surabaya. [Undergraduate thesis]

Soewarno, Daisy (1991) Analisis Kinerja Penjualan Ekspor Produk Mebel Pada PT. Banggai Sentral Rotan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sriyudani, Dwi Wahyu (1991) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Karya Pembina Swajaya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sudirno, . (1991) Pengembangan Produk Sebagai Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pembalut Wanita Merk Modess Pada PT. Johnson And Johnson Di Pandaan. [Undergraduate thesis]

Sugiharto, Lannywati (1991) Analisis Motivasi Dan Persepsi Yang mempengaruhi Pembelian Konsumen Terhadap Mosaic Pada PT. Kuda Laut Mas Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Suhendra, Jimmy Habel (1991) Faktor - Faktor Yang mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Cat Besi Picolux Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sulayman, Magdalena (1991) Pengaruh Pelaksanaan Kebijakan Harga Dan Pengiklanan Terhadap Penjualan Keramik Roman Pada PT SLS Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sunarko, . (1991) Studi Kasus Aplikasi Time Value Of Money Pada Masalah Penggurukan Tanah Dengan Sirtu Di Jalan Mojoklangru Lor 57 Surabaya. [Undergraduate thesis]

Susanto, Poni (1991) Analisa Industri Dari Perusahaan Yang Go - Public Pada Bursa Efek Surabaya. [Undergraduate thesis]

Susanto, Wiwiek (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen DalamPembelian Shampoo Dimension 2 in 1 Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Susie B., Caecilia Maria (1991) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kain Batik Yudhistira Pada PT. X Di Jawa Timur. [Undergraduate thesis]

Susilo, Sandrawati (1991) Analisis Peluang Bisnis Dalam Hubungannya Dengan Rumah Pondokan Di Sekitar Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sutedjo, Hanna Merryawati (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian AC Merk Daikin Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

T

Tamba, Daniel Tua Raja (1991) Analisis Dynamic Positioning Strategy Matahari Departemen Store Tunjungan Plaza Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tandiono, Agustina Purnamasari (1991) Konsekuensi - Konsekuensi Struktur Biaya Terhadap Profibilitas Akibat Fluktuasi Penjualan Studi Kasus Pada PT. G. [Undergraduate thesis]

Tandojo, Lindawati (1991) Peranan Product Servicing Dalam Mencapai Target Pengjualan Forklift Pada PT. United Tractors Cabang Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tanojo, Sri Soetini (1991) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Busana Wanita Merk Style 2000. [Undergraduate thesis]

Tanuwijaya, Susan (1991) Pemanfaatan Tagihan Piutang Sebagai Jaminan Fasilitas Kredit Oleh Hendra Embriodery Surabaya. [Undergraduate thesis]

Taty, Noer (1991) Memenangkan Pasar Tanpa Promosi Studi Kasus Pada Produk Bedak 206 PT Marion. [Undergraduate thesis]

Tien, Ng Sin (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memeilih Kursus Bahasa Inggris Di Perhimpunan Persahabatan Indonesia Amerika Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjajadi, Erna (1991) Upaya - Upaya Peningkatan Kualitas Dari Restaurant California Fried Chicken Di Tunjungna Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjakradinata, Christina Elvira (1991) Penggunaan Persepsi Konsumen Dalam Analisis Product Positioning Microwave Oven Imarflex Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjoa, Sioe Ing (1991) Strategi Pemasaran Yang Tepat Dan Efektif Bagi PT. Madyasetia Kelapamurni. [Undergraduate thesis]

Tumbel, Thiodore (1991) Analisis Lokasi Dan Desain Pada Toko Pengecer Mini Supermarket Tiga - Tiga. [Undergraduate thesis]

U

Utojohardjo, Joseph Lukito (1991) Pentingnnya Kegiatan Personal Selling Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Fiber Glass Pada UD Shelby Motor Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

V

Valensia, Kok Emi (1991) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Mutu Dan Pelayanan Dari Perusahaan Otobis Seruni Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

W

Waroka, Jemmy (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Perorangan Dalam Berlangganan Surat Kabar Kompas Daerah Distribusi Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wibisono, Edi Hagijo (1991) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Mie Telur Cap Tawon di Probolinggo. [Undergraduate thesis]

Widjaja, Nanik (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam memebeli Patung Fibreglass Produksi CV Unggul Di Malang. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Cendrawati (1991) Pentingnya Kebijakan Bauran Pemasaran Yang Tepat Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada Perusahaan Parewa Bakery Di Bima. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Edi (1991) Peranan Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjualan Burger PT. Eloda Mitra Di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Lukito (1991) Evaluasi Strateji Pemilihan Nama Cabang Dengan Menggunakan Game Theory Pada Beberapa Toko Komputer. [Undergraduate thesis]

Wijono, . (1991) Aplikasi Pengaggaran Modal Pada Rencana Ekspansi Peternakan Ayam Petelur TP Dengan Menggunakan Analisis Resiko. [Undergraduate thesis]

Witedja, Noni (1991) Pentingnya Kegiatan Personal Selling Yang Tepat Dalam Usaha Untuk Meningkatkan Volume Dan Mencapai Target Penjualan Pada PT. Alam Dian Raya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wiyono, Natalia (1991) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Mengunjungi New Pengampon Internasional Restaurant Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wongso, Suryani (1991) Penggunaan Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Saos Lombok Sumber Mas Di Ujung Pandang. [Undergraduate thesis]

Y

Yap, Fonny (1991) Peranan Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada {erusahaan Sirup Sumber Telaga Tirta Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Yuliana, Kartika (1991) Analisis Strategi Bersaing Perusahaan PT. Prima Alloy Steel Universal. [Undergraduate thesis]

Yuwono, Hermawan (1991) Penelitian Mengenai Motivasi Dan Selera Konsumen Dalam Membeli Kaset Audio Lagu - Lagu Barat Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

This list was generated on Mon Sep 25 07:58:00 2017 WIB.