., Mulyadi (1988) Pentingnya Strategi Pemasangan Yang Tepat Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada Perusahaan Kecap PT. Pusaka Sumber Jaya Di Probolinggo. [Undergraduate thesis]
Agus Budihardjo Soetanto, Agus Budihardjo Soetanto (1988) Penerapan Anggaran Kas Yang Efisien Dalam Meningkatkan Kelancaran Usaha Pada Perusahaan Percetakan Tjahaja Timur Grafika Art Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Agustinus , Tjahjono (1988) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Merk Suzuki Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Andriamurti, Dwini (1988) Tinauan Praktek Program Gabungan Asuransi Jiwa Dengan Asuransi Kecelakaan Pada PT. Asuransi AKEN LIFE Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Anggriani, Kristiana (1988) STORE IMAGE Konsumen Terhadap Beberapa Departement Store Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Dradjat Witjahjo , Indro (1988) Kebijakan Penjualan Kredit Dalam Hubungnnya Dengan Profitabilitas Perusahaan Pada PT. X Surabaya. [Undergraduate thesis]
Erlin , Pangestu (1988) Dengan Penerapan Strategi Pemasaran Yang Tepat Diharapkan Dapat Meningkatkan Volume Penjualan Saos PT. RIMBA RIA Surabaya. [Undergraduate thesis]
Erlina Woenardi, Erlina Woenardi (1988) Pentingnya Cash Budget Dalam Rangka Pendayagunaan Dana Untuk Kelancaran Kegiatan Operasional Perusahaan Graphic Supplier PT. Asiacorp Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Ferril Raymond Hattu, Ferril Raymond Hattu (1988) Peranan Personal Selling Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Daerah Sarana Bangunan Unit Pabrik Batu Dan Semen Tahan Api LOKA Surabaya. [Undergraduate thesis]
Fifianti Handojo, Fifianti Handojo (1988) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Ban Mobil Jenis Radial. [Undergraduate thesis]
Gunasari, Landri (1988) Pengendalian Persediaan Bahan Baku Pada PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Liana Megawati Widjojo, Liana Megawati Widjojo (1988) Peranan Saluran Distribusi Dlam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel ASRI Di Blitar. [Undergraduate thesis]
Lunardi Christanto, Lunardi Christanto (1988) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Kendaraan Jenis Jeep Di Kotamadya Surabaya. [Undergraduate thesis]
Ratnawati Hadi, Ratnawati Hadi (1988) Peranan Sales Promotion Dan Advertising Dalam Usaha Meningkatkan Volume Teh Pada PT. HARUM MANIS Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Sugiharto Syah, Sugiharto Syah (1988) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Valume Penjualan Pada Perusahaan RI Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Sukoco Slamet, Sukoco Slamet (1988) Pentingnya Pengendalian Biaya Produksi Guna Meningkatkan Laba Pada Perum Perhutani/KIPKJ Di Gresik. [Undergraduate thesis]
Yudi , Kusmayani (1988) Peranan Pemahaman Konsumen dalam Rangka Pengembangan Produk Jamu Tradisional pada PT. Jamu Iboe Jaya di Surabaya. [Undergraduate thesis]