Anggraini, Marselina (2002) Pengaruh Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Handphone Nokia di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
Gonawan, Edy Mulyono (2002) Pengaruh Kredibilitas, Persepsi Kualitas, Dan Reputasi Terhadap Minat Konsumen Menggunakan Web Site Untuk Mencari Informasi Berita Studi Empiris Pada Web Site WWW. Detik.com. Masters thesis, University of Surabaya.
Hanani, Aulia (2002) Bias Beta dan Model Koreksinya: Sebuah Studi Empiris di Bursa Efek Jakarta. Masters thesis, University of Surabaya.
Handayani, Amelia (2002) Desain Penerapan Business Process Reengineering Dalam Rangka Mendukung Strategi Cost Leadership Pada PT SS. Utama Di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
Irawati, Sienny Vivi (2002) Studi Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Badan Usaha Multinasional dan Badan Usaha Domestik Sebelum dan selama Krisis Ekonomi di Indonesia. Masters thesis, University of Surabaya.
Kristanto, Hari (2002) Analisis Komparatif Dampak Krisis Moneter Terhadap Financial Leverage Emiten pada PT. BEJ. Masters thesis, University of Surabaya.
Laksmana, Yuwono (2002) Studi Konklusif-Deskriptif-Komparatif Tentang Faktor-faktor Internal dan Eksternal Pembeli yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Kendaraan Mobil Mini Suzuki Karimun, Hyundai Atoz, dan KIA Visto di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
Purnomo, Tommy (2002) Pengujian Berlakunya Teori Paritas Daya Beli Antara Indonesia dan Amerika Serikat Selama Periode 1991-2001 Menggunakan Engle - Granger Error Correction Model. Masters thesis, University of Surabaya.
Rasyid, Syahdi (2002) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profesionalisme pada Perusahaan Konsultan Teknik di Kalimantan Selatan. Masters thesis, University of Surabaya.
Santos, Yustinus E. H. (2002) Evaluasi Konsistensi Pilihan Strategi Diferensiasi pada Tabloid Kontan. Masters thesis, University of Surabaya.
Tjokroasmoro, Hartono (2002) Pengaruh Kurs Rupiah-Dolar AS dan Suku Bunga Terhadap Market Return. Masters thesis, University of Surabaya.
Wibowo, Ivo Arief (2002) Perbedaan Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pemilik Mobil BMW Baru dan Bekas di Malang dan Sekitarnya. Masters thesis, University of Surabaya.
Widjaja, Merlina and Ernawati, Endang (2002) Pengujian Efisiensi Pasar Modal Bentuk Lemah Di Bursa Efek Jakarta Periode Januari-Juli 2001. Manajemen & Bisnis, 1 (1). pp. 1-15. ISSN 1412-3789
Woen Min , Kong (2002) Studi Perbandingan Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Menabung antar Segmen Penabung Tahapan BCA. Masters thesis, University of Surabaya.