Megawati, Leny (2005) Penerapan Key Success Factor Sebagai Alat dalam Mendukung Strategi Bersaing pada UD. Hero di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_1964_Abstrak.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Persaingan di dalam dunia usaha saat ini semakin ketat dengan semakin banyak munculnya badan usaha baru yang sejenis. Oleh karena itu, tiap badan usaha berusaha mempersiapkan diri agar mampu bersaing dengan badan usaha lain. Keunggulan bersaing merupakan salah satu ciri khas yang dapat digunakan sebagai senjata untuk memenangkan persaingan yang terjadi. Tiap badan usaha selalu mempunyai faktor-faktor yang menentukan usahanya. Untuk itu pihak manajemen harus dapat memanage faktor-faktor tersebut dengan baik agar perusahaannya berhasil. Strategi bersaing merupakan hal yang penting yang hatus diperhatikan oleh setiap badan usaha karena berkaitan dengan keberhasilan badan usaha dalam mempertahankan eksistensinya di pasaran. Untuk itu dalam penulisan skripsi ini akan dibahas mengenai strategi apa sajakah yang diterapkan UD. Hero, masalah-masalah yang dihadapi saat menentukan strategi tersebut, dan faktor-faktor yang menentukan keberhasilan UD. Hero. Untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan keberhasilan UD. Hero serta melihat hubungannya dengan strategi bersaing, maka dilakukan interview dengan wakil owner dan juga konsumen. Selain itu juga dilakukan analisis terhadap faktor-faktor yang menentukan keberhasilan UD. Hero.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 29 Apr 2014 07:01 |
Last Modified: | 29 Apr 2014 07:01 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12318 |
Actions (login required)
View Item |