Studi Eksploratori Motif Konsumen Mengonsumsi Ice Cream di Gelare Surabaya

KURNIA, PHILIP (2011) Studi Eksploratori Motif Konsumen Mengonsumsi Ice Cream di Gelare Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_4974_Abstrak.pdf

Download (46Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223962

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari bermacam-macam motif konsumen yang timbul ketika mereka mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream di Surabaya. Motif konsumen yang muncul akan ditinjau dari : Physiological needs, Safety needs, Love and Belonging needs, Esteem needs, Self-actualization. Sesuai dengan hirarki kebutuhan oleh Abraham Maslow. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam. Jumlah informan yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 7 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motif konsumen mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream Surabaya beragam

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: hierarchy of needs, human motivation
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 02:35
Last Modified: 02 May 2014 02:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12584

Actions (login required)

View Item View Item