KURNIA, PHILIP (2011) Studi Eksploratori Motif Konsumen Mengonsumsi Ice Cream di Gelare Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4974_Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari bermacam-macam motif konsumen yang timbul ketika mereka mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream di Surabaya. Motif konsumen yang muncul akan ditinjau dari : Physiological needs, Safety needs, Love and Belonging needs, Esteem needs, Self-actualization. Sesuai dengan hirarki kebutuhan oleh Abraham Maslow. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam. Jumlah informan yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 7 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motif konsumen mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream Surabaya beragam
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | hierarchy of needs, human motivation |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 May 2014 02:35 |
Last Modified: | 02 May 2014 02:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12584 |
Actions (login required)
View Item |