Penerapan Operational Measures Sebagai Pendukung Continuous Improvement Di Dalam Key Success Factors Untuk Meningkatkan Customer Value Pada PT SMART CORPORATION Di Surabaya

Kusmono, Dwina Dewi (1998) Penerapan Operational Measures Sebagai Pendukung Continuous Improvement Di Dalam Key Success Factors Untuk Meningkatkan Customer Value Pada PT SMART CORPORATION Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
AK_1204_Abstrak.pdf

Download (112Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153644

Abstract

Pasar dalam negeri dan ekspor minyak kelapa sawit untuk Indonesia berkembang dengan cepat dari tahun ke tahun seiring dengan semakin bertambahnya sejumlah industri yang ikut bergerak di dalam bidang industri ini, menyebabkan intensitas persaingan semakin meningkatt baik dari minyak. goreng kelapa sawit maupun minyak goreng non sawit, baik di pasar domestik maup pasar internasional. Melihat perubahan....

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 02 May 2014 06:32
Last Modified: 09 May 2014 08:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12663

Actions (login required)

View Item View Item