FAQIH, NIZAR (2011) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen SMS Premium di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5006_Abstrak.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen SMS Premium di Surabaya, dengan jenis penelitian deskriptif murni. Dengan maksud untuk mengetahui siapa saja yang menggunakan layanan SMS Premium tersebut dan jenis – jenis SMS Premium apa saja yang digunakan untuk berlangganan. Penelitian ini dibatasi hanya pada konsumen SMS Premium di Surabaya. Karena menggunakan penelitian deskriptif maka penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner dengan 100 orang responden, menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan cara convenience sampling. Penelitian ini menggunakan tabel diagram batang,diagram pie dan tabulasi silang. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa konsumen SMS Premium di Surabaya mempunyai perilaku yang beragam sehingga diperoleh gambaran mengenai perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan SMS Premium di Surabaya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, SMS Premium |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 May 2014 06:51 |
Last Modified: | 02 May 2014 06:51 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12676 |
Actions (login required)
View Item |