Studi Deskriptif Perilaku Konsumen SMS Premium di Surabaya

FAQIH, NIZAR (2011) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen SMS Premium di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5006_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5006_Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224060

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen SMS Premium di Surabaya, dengan jenis penelitian deskriptif murni. Dengan maksud untuk mengetahui siapa saja yang menggunakan layanan SMS Premium tersebut dan jenis – jenis SMS Premium apa saja yang digunakan untuk berlangganan. Penelitian ini dibatasi hanya pada konsumen SMS Premium di Surabaya. Karena menggunakan penelitian deskriptif maka penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner dengan 100 orang responden, menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan cara convenience sampling. Penelitian ini menggunakan tabel diagram batang,diagram pie dan tabulasi silang. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa konsumen SMS Premium di Surabaya mempunyai perilaku yang beragam sehingga diperoleh gambaran mengenai perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan SMS Premium di Surabaya

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, SMS Premium
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 06:51
Last Modified: 02 May 2014 06:51
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12676

Actions (login required)

View Item View Item