HUDA, MIFTACHUL (2011) Pembuatan Website Percetakan XYZ. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TI_1420_Abstrak.pdf Download (39kB) | Preview |
Abstract
Banyak cara dapat dilakukan supaya suatu percetakan mampu bersaing dalam mendapatkan pelanggan. Kualitas yang sesuai standard, harga yang bersaing, dan pelayanan yang memuaskan merupakan hal yang mutlak diperlukan, tetapi kalau tidak ditunjang dengan strategi pemasaran yang baik maka akan terasa kurang maksimal dalam menghadapi persaingan. Strategi pemasaran adalah salah satu cara untuk mengenalkan produk dan atau jasa yang ditawarkan oleh suatu usaha kepada pasar atau calon pelanggan. Selain itu strategi pemasaran juga salah cara untuk memperluas usaha ke wilayah- wilayah lain. Promosi adalah salah satu strategi pemasaran yang penting dalam memasarkan suatu produk dan atau jasa. Semakin bagus sebuah promosi, akan semakin menarik minat calon pembeli. Selain itu promosi juga dapat digunakan untuk mengenalkan usah a dan atau jasa yang ditawarkan. Salah satu jenis promosi yang sering digunakan adalah menggunakan website atau sebuah situs. Website ini dapat dilihat oleh seluruh orang di dunia dengan menggunakan internet. Selain itu website juga bisa menjadi sebuah tempat diskusi secara online atau yang dikenal dengan istilah Forum. diharapkan dengan adanya website, maka percetakan XYZ dapat bersaing dengan percetakan yang lain dan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Website |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic |
Depositing User: | Radiyanti 201032 |
Date Deposited: | 06 May 2014 07:44 |
Last Modified: | 06 May 2014 07:44 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/13180 |
Actions (login required)
View Item |