Studi Pengaruh Customer Value Propositions Dalam Teknologi Informasi (TI) Terhadap Nonfinancial Performance Pada SIM (Subscriber Identifications Modele) Card PT. Satelindo, Telkomsel Dan Excelcomindo

Soendoro, Linda (1999) Studi Pengaruh Customer Value Propositions Dalam Teknologi Informasi (TI) Terhadap Nonfinancial Performance Pada SIM (Subscriber Identifications Modele) Card PT. Satelindo, Telkomsel Dan Excelcomindo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_1246_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_1246_Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153579

Abstract

Pemanfaatan teknologi informasi(TI) dalam industri telekomunikasi di Indonesia dimulai sejak tahun 1961.Pada saat itu jasa telekomunikasidi Indonesia diselenggarakan oleh perushaan milik negara. Namun sesuaidengan perkembangan yang terjadi, peran swasta semaki dibutuhkandalam pembangunan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Munculnya UU no.3/1989 yang dilengkapi dengan PP no.8/1993 dan Kepmen no.39/1993, telah membawa dunia telekomunikasi Indonesia baru yang lebih menggairahl dan dan persainganpun semakin ketat sampai muncul stretegi co-opetitian yaitu suatu strategi yang berbasis kepada solusi win-win. Persainganyang ketat berlangsung padateknologi sistem telepon seluler (ponsel) yang diperkirakan sampai tahun 2000 mendatang tingkat pertumbuhannya di atas 50% per tahun.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 12 May 2014 11:26
Last Modified: 19 May 2014 05:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/13994

Actions (login required)

View Item View Item