Pengelolaan Key Success Factor dalam Peningkatan Kualitas Layanan pada CV 'X' di Surabaya

K., EDWIN SWADAYA (2011) Pengelolaan Key Success Factor dalam Peningkatan Kualitas Layanan pada CV 'X' di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2858_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2858_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223507

Abstract

Pertumbuhan perusahaan yang pesat saat ini membuat persaingan semakin ketat. Tiap perusahaan berusaha agar dapat tetap bertahan dan menghasilkan laba yang maksimal. Namun tidak semua perusahaan dapat berhasil bertahan, walaupun pada awalnya mereka cukup sukses. Hal tersebut karena perusahaan – perusahaan tersebut tidak mengetahui faktor apa yang menjadi kelebihan atau kelemahan mereka serta melakukan perbaikan dan pemaksimalan kelebihan yang ada. Selain itu juga perusahaan juga harus melihat kekuatan dari pesaingnya. Dengan mengetahui faktor kesuksesan mereka maka diharapkan perusahaan akan terus bertahan bahkan berkembang. CV “X” merupakan perusahaan percetakan yang memproduksi brosur dan kemasan produk. Agar mengetahui faktor yang mendukung keberhasilannya ( key success factor ) maka dilakukan analisis dengan bantuan kerangka Grant ( 1995 ). Setelah mengetahui key success factornya maka perusahaan dapat melakukan pengelolaan secara lebih maksimal dan melakukan perbaikan terhadap masalah yang ada dalam perusahaan. Percetakan CV “X” dapat bertahan selama ini adalah dengan mengandalkan harga yang murah dibandingkan dengan pesaingnya dan ketepatan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan dari pelanggannya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Key Success Faktor, Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 14 May 2014 08:45
Last Modified: 14 May 2014 08:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14239

Actions (login required)

View Item View Item