Purnamasari, Novi (2009) Analisis Pengaruh Key Success Factor Sebagai Upaya Menciptakan Competitive Advantage dalam Menghadapi Persaingan Bisnis pada PT Hwan King Hien di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2345_Abstrak.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Pada persaingan bisnis yang semakin ketat akhir – akhir ini memaksa perusahaan – perusahaan untuk dapat merebut pasar dalam industri mereka. Dalam usaha merebut pasar, perusahaan–perusahaan itu harus mampu membuat barang atau jasa mereka disukai oleh konsumen, sehingga masing – masing perusahaan harus mampu memperbaiki kinerja dalam internal maupun eksternal perusahaan. Dalam memperbaiki kinerja sebaiknya perusahaan mengutamakan internal perusahaan karena hal itu menjadi dasar bagi perusahaan untuk mampu bersaing dengan perusahaan lain. PT Hwan King Hien adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur yang memproduksi kecap. Kecap yang diproduksi oleh PT Hwan King Hien ini hanya kecap jeruk pecel tulen. Pada PT Hwan King Hien ini hal–hal yang menjadi kunci keberhasilan adalah komunikasi, warna, kekentalan, konsisten dalam rasa, dan kualitas, dan harga . Di samping PT Hwan King Hien mengetahui faktor–faktor kunci keberhasilan, PT Hwan King Hien harus mampu untuk menetapkan strategi bersaing apa yang harus dilakukan agar mampu bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya. PT Hwan King Hien dapat melakukan strategi keunggulan biaya, dan diferensiasi agar dapat memperluas pangsa pasar dan mampu bersaing dengan pesaing.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | key success factor, competitive advantage |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Lasi 193031 |
Date Deposited: | 22 May 2014 04:47 |
Last Modified: | 22 May 2014 04:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15055 |
Actions (login required)
View Item |