Pembuatan Digital Marketplace B2C untuk Orientasi Produk Komputer dengan Menggunakan ASP dam XML

Prasetyo, Fanny Huberta (2002) Pembuatan Digital Marketplace B2C untuk Orientasi Produk Komputer dengan Menggunakan ASP dam XML. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TI_356_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TI_356_Abstrak.pdf

Download (43kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233398

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang kian pesat menyebabkan adanya peluang untuk meggunakan media internet sebagai alat untuk menunjang transaksi perdagangan. Dengan media internet, penjual dapat memasarkan barangnya dan pembeli dapat membeli barang yang dipasarkan itu. Digital marketplace mengacu pada model many-to-many yang mempertemukan banyak penjual(toko) dan banyak pembeli dalam sebuah pasar digital untuk bertransaksi. Pembeli dapat dengan mudah melihat perbandingan harga komputer dari beberapa toko komputer. Sementara untuk penyeimbangnya, situs ini akan memperbolehkan pembeli menambahkan komentar, diskon untuk menarik minat calon pembelinya. Salah satu teknologi internet yang menunjang terciptanya suatu situs web yang interaktif adalah dengan menggunakan Active Server Pages. Sedangkan gabungan Active Server Pages dan Extensible Markup Language akan lebih meningkatkan performa dari situs. Setelah sistem digital marketplace dibentuk, maka bentuk nyata implementasi sistem adalah berupa situs web digital marketplace dengan menggunakan Active Server Pages dan Extensible Markup Language.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic
Depositing User: Radiyanti 201032
Date Deposited: 23 May 2014 01:38
Last Modified: 23 May 2014 01:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15161

Actions (login required)

View Item View Item