Prasetyo, Fanny Huberta (2002) Pembuatan Digital Marketplace B2C untuk Orientasi Produk Komputer dengan Menggunakan ASP dam XML. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TI_356_Abstrak.pdf Download (43kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang kian pesat menyebabkan adanya peluang untuk meggunakan media internet sebagai alat untuk menunjang transaksi perdagangan. Dengan media internet, penjual dapat memasarkan barangnya dan pembeli dapat membeli barang yang dipasarkan itu. Digital marketplace mengacu pada model many-to-many yang mempertemukan banyak penjual(toko) dan banyak pembeli dalam sebuah pasar digital untuk bertransaksi. Pembeli dapat dengan mudah melihat perbandingan harga komputer dari beberapa toko komputer. Sementara untuk penyeimbangnya, situs ini akan memperbolehkan pembeli menambahkan komentar, diskon untuk menarik minat calon pembelinya. Salah satu teknologi internet yang menunjang terciptanya suatu situs web yang interaktif adalah dengan menggunakan Active Server Pages. Sedangkan gabungan Active Server Pages dan Extensible Markup Language akan lebih meningkatkan performa dari situs. Setelah sistem digital marketplace dibentuk, maka bentuk nyata implementasi sistem adalah berupa situs web digital marketplace dengan menggunakan Active Server Pages dan Extensible Markup Language.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic |
Depositing User: | Radiyanti 201032 |
Date Deposited: | 23 May 2014 01:38 |
Last Modified: | 23 May 2014 01:38 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15161 |
Actions (login required)
View Item |