Rachmawati, Tri (1997) Penerapan Customer Profitability Analysis Sebagai Alat Bantu Untuk Menunjang Strategi CV. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_838_Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154010
Abstract
Menjelang pasar bebas, dimana dunia usaha semakin kompetitif, badan usaha dituntut untuk dapat mengelola usahanya secara efektif dan efisien.Hal ini mendorong untuk dapat meningkatkan penjualan dalam lingkungan yang semakin ketat ini. Tingket pelayanan kepada pelanggan menjadi suatu unsur penting. Badan usaha menerapkan strategi untuk mengalokasikan sumber daya yang terbatas dan berusaha untuk menekan biayanya dengan mengarahkan distribusi penjualannya pada pelanggan yang menguntungkannya....
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 09 Jun 2014 07:53 |
Last Modified: | 14 Aug 2014 06:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16240 |
Actions (login required)
View Item |