Penerapan Customer Profitability Analysis Sebagai Alat Bantu Untuk Menunjang Strategi CV. X Di Surabaya

Rachmawati, Tri (1997) Penerapan Customer Profitability Analysis Sebagai Alat Bantu Untuk Menunjang Strategi CV. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_838_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_838_Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154010

Abstract

Menjelang pasar bebas, dimana dunia usaha semakin kompetitif, badan usaha dituntut untuk dapat mengelola usahanya secara efektif dan efisien.Hal ini mendorong untuk dapat meningkatkan penjualan dalam lingkungan yang semakin ketat ini. Tingket pelayanan kepada pelanggan menjadi suatu unsur penting. Badan usaha menerapkan strategi untuk mengalokasikan sumber daya yang terbatas dan berusaha untuk menekan biayanya dengan mengarahkan distribusi penjualannya pada pelanggan yang menguntungkannya....

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 09 Jun 2014 07:53
Last Modified: 14 Aug 2014 06:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16240

Actions (login required)

View Item View Item