Penerapan Analisis Profitabilitas Pelanggan Sebagai Alat Bantu Dalam Menganalisis Perilaku Pelanggan Pada PT. X Sidoarjo

The , Lie Wen (1996) Penerapan Analisis Profitabilitas Pelanggan Sebagai Alat Bantu Dalam Menganalisis Perilaku Pelanggan Pada PT. X Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_602_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_602_Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154207

Abstract

Dalam lingkungan yang semakin kompetitif, konsumen menjadi elemen penentu profitabilitas yang utama. Badan usaha semakin dituntut untuk memberikan pelayanan kepada konsumen dengan sebaik-baiknya. Kepuasan pelanggan menja­di fokus utama untuk memenangkan persaingan, karena profit suatu badan usaha berasal dari pelanggan. Usaha tersebut tentu saja meciptakan beban tambahan bagi badan usaha yang kadangkala lebih besar dari marjin yang diperoleh. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Jun 2014 05:45
Last Modified: 26 Aug 2014 03:05
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16868

Actions (login required)

View Item View Item