The , Lie Wen (1996) Penerapan Analisis Profitabilitas Pelanggan Sebagai Alat Bantu Dalam Menganalisis Perilaku Pelanggan Pada PT. X Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_602_Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154207
Abstract
Dalam lingkungan yang semakin kompetitif, konsumen menjadi elemen penentu profitabilitas yang utama. Badan usaha semakin dituntut untuk memberikan pelayanan kepada konsumen dengan sebaik-baiknya. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama untuk memenangkan persaingan, karena profit suatu badan usaha berasal dari pelanggan. Usaha tersebut tentu saja meciptakan beban tambahan bagi badan usaha yang kadangkala lebih besar dari marjin yang diperoleh. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Jun 2014 05:45 |
Last Modified: | 26 Aug 2014 03:05 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16868 |
Actions (login required)
View Item |