Studi Mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Atribut - Atribut Produk Antara Kerpik Tempe Ardani Dengan Keripik Tempe Abadi Di Malang

Widyawati, Tien (1994) Studi Mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Atribut - Atribut Produk Antara Kerpik Tempe Ardani Dengan Keripik Tempe Abadi Di Malang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_1746_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_1746_Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/146194

Abstract

Hasil dari penilaian konsumen ini dihitung median dan interquarti] rangenya. Hal ini memungkinkan karena jenis datanya adalah ordinal. Setelah dihitung median dan interquartil rangenya, maka uji inferensial yang digunakan ialah uji Kolmogorov-Smirnov untuk sampel-sampel besar: tes dua sisi dengan derajat signifikansi sebesar 5%. Dari hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa terdapat perbedaan persepsi. konsunen terhadap atribut-atribut produk antara kripik tempe ARDANI dan kripik tempe ABADI. Perbedaan teisebut terletak pada produk generiknya, produk tanbahan/produk yang diperluas dan produk potensialnya. Dari hasil uji Kolmogorov-Smirnov untuk manfaat inti menunjukkan tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap atribut-atribut sebagaimana yang terukur pada manfaat inti antara kripik tempe ARDANI dengan ABADI. Dari hasil uji Kolmogorov-Smirnov untuk produk generik nenunjukkan terdapat perbedaan persepsi konsunen terhadap atribut-atribut sebagaimana yang terukur pada produk generik antara kripik tempe ARDANI dengan ABADI. Dari hasil uji Kolmoglorov-Smirnov untuk produk yang diharapkan menunjukkan tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap atribut-atribut sebagaimana yang terukur pada produk yang diharapkan antara kripik tempe ARDANI dengan ABADI. Dari hasil uji Kolmogorov-smirnov untuk produk tambahan/produk yang diperluas nenunjukkan tiap perbedaan persepsi konsunen terhadap atribut-atribut sebagaimana yang terukur pada produk tambahan/produk yang diperluas antara kripik tempe ARDANI dengan ABADI. Dari hasil uji Kolmogorov-Smirnov untuk produk potensial nenunjukkan terdapat perbedaan persepsi konsunen terhadap atribut-atribut sebagaimana yang terukur pada produk potensial antara kripik tempe ARDANI dengan ABADI.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 19 Jun 2014 05:30
Last Modified: 14 Jul 2014 02:29
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/17535

Actions (login required)

View Item View Item