Wulandari, Atika (2010) Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Restoran Bandar Surabaya Menurut Persepsi Konsumen. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4925_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan penerapan konsep Servicescapes pada Restoran Bandar Surabaya yang dipersepsikan oleh pelanggan. Setiap perusahaan secara sadar atau tidak memiliki lingkungan fisik yang dinilai oleh pelanggannya. Lingkungan fisik dapat bernilai positif atau negatif, tergantung bagaimana perusahaan membentuk lingkungan fisik tersebut di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif, dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu responden yang pernah berkunjung di Restoran Bandar Surabaya. Metode yang digunakan adalah Pearson Product Moment yang dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer SPSS for Windows 17.00. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescapes yang dimiliki oleh Restoran Bandar Surabaya dinilai baik oleh pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servicescapes, Ambient Conditions, Spatial Layout and Functionality, Sign, Symbol and Artifact, Persons Product Method. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 Jul 2014 03:57 |
Last Modified: | 02 Jul 2014 03:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19297 |
Actions (login required)
View Item |