Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Restoran Bandar Surabaya Menurut Persepsi Konsumen

Wulandari, Atika (2010) Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Restoran Bandar Surabaya Menurut Persepsi Konsumen. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4925_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4925_Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/155120

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan penerapan konsep Servicescapes pada Restoran Bandar Surabaya yang dipersepsikan oleh pelanggan. Setiap perusahaan secara sadar atau tidak memiliki lingkungan fisik yang dinilai oleh pelanggannya. Lingkungan fisik dapat bernilai positif atau negatif, tergantung bagaimana perusahaan membentuk lingkungan fisik tersebut di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif, dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu responden yang pernah berkunjung di Restoran Bandar Surabaya. Metode yang digunakan adalah Pearson Product Moment yang dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer SPSS for Windows 17.00. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescapes yang dimiliki oleh Restoran Bandar Surabaya dinilai baik oleh pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Servicescapes, Ambient Conditions, Spatial Layout and Functionality, Sign, Symbol and Artifact, Persons Product Method.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 Jul 2014 03:57
Last Modified: 02 Jul 2014 03:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19297

Actions (login required)

View Item View Item