Pengaruh Event dan Product Positioning terhadap Brand Image DetEksi Jawa Pos di Surabaya

Tandiono, Meiliana (2010) Pengaruh Event dan Product Positioning terhadap Brand Image DetEksi Jawa Pos di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4862_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4862_Abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132571

Abstract

Persaingan usaha yang terjadi saat ini semakin ketat. Salah satu kunci untuk memenangkan persaingan adalah dengan memiliki image yang kuat dan baik di benak konsumen. Image memegang peranan yang penting karena dapat mempengaruhi persepsi konsumen tentang brand dan produk. Dengan image yang baik maka setiap tindakan yang dilakukan perusahaan akan lebih mudah diterima oleh konsumen. Hal yang mempengaruhi brand image di antaranya adalah event dan product positioning. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh event dan product positioning terhadap brand image DetEksi Jawa Pos di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian konklusif eksperimental. Jumlah sampel yang diteliti untuk penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event dan product positioning berpengaruh secara signifikan terhadap brand image DetEksi Jawa Pos di Surabaya dengan nilai koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,337 atau 33,7%.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Event, Product Positioning, Brand Image, DetEksi Jawa Pos
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 06 Aug 2014 07:38
Last Modified: 06 Aug 2014 07:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20101

Actions (login required)

View Item View Item