Pengaruh Celebrity Endorser Ferdi Hasan terhadap Brand Image Produk Air Minum dalam Kemasan Aqua Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya

PUTRA, GEMA GAUTAMA BUANA (2012) Pengaruh Celebrity Endorser Ferdi Hasan terhadap Brand Image Produk Air Minum dalam Kemasan Aqua Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5125_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5125_Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/227886

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser Ferdi Hasan terhadap brand image produk air minum dalam kemasan Aquaberdasarkan persepsi pemirsa televisi di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik berdomisili di Surabaya dengan tingkat pendidikan minimal SMA atau sederajat, melihat dan mengamati secara cermat tayangan iklan produk air minum dalam kemasan Aqua yang menggunakan celebrity endorser Ferdi Hasan minimal satu kali dalam dua bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada 120 responden. Dalam penelitian ini mengunakan analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien determinasi (R²) dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa clebrity endorser Ferdi Hasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand image produk air minum dalam kemasan Aqua di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, brand image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 08 Aug 2014 07:32
Last Modified: 08 Aug 2014 07:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20145

Actions (login required)

View Item View Item