Knowledge Management and Social Learning

., Liliana (2010) Knowledge Management and Social Learning. In: Prosiding Seminar Nasional Riset dan Teknologi Terapan. Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta, pp. 234-247. ISBN 978-602-97094-0-7

[img]
Preview
PDF
Liliana_Knowledge Management and Scocial Learning_Abstrak_2010.pdf

Download (705Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Liliana_Knowledge Management and Scocial Learning_2010.pdf

Download (3692Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Liliana_2010 Ritektra sertifkat.pdf

Download (952Kb) | Preview

Abstract

Pengetahuan tidak pernah lepas dari kehidupan manusia . Terbukti dengan adanya berbagai macam yang dilakukan oleh manusia purba untuk menunjukkan eksistensinya di dunia. melalui gambar di dinding goa. tulisan di papyrus. arca. patung dan lain sebagainya. Pada era globalisasi ini. keberadaan pengetahuan kembali menjadi trend, dimana dengan adanya pengelolaan manajemen yang baik. kesuksesan menjadi semakin dekat. Manajemen pengetahuan tidak hanya dilakukan untuk mendatangkan keuntungan bagi perusahaan atau individu, namun juga untuk membentuk suatu kondisi yang nyaman dan mampu membuat semua yang terlibat merasakan manfaatnya, demi kemajuan bersama. Dalam paper ini, akan dibahas pendekatan manajemen pengetahuan yang ada pada dua perusahaan besar di Indonesia dan dunia. yaitu PT Unilever Indonesia. Tbk dan Siemens Medical Solution.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: knowledge management, social learning
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Information Technology
Depositing User: LILIANA
Date Deposited: 28 Jul 2015 09:25
Last Modified: 29 Jul 2015 05:29
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25102

Actions (login required)

View Item View Item