Soetjipto, Melisa (2015) Implikasi Critical Thinking dan Creative Thinking dalam Pengambilan Putusan Perluasan Usaha PT. X Restoran Waralaba Cepat Saji di Indonesia. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_3574_Abstrak.pdf Download (54kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui implikasi critical thinking dan creative thinking dalam pengambilan putusan perluasan usaha PT. X restoran waralaba cepat saji di Indonesia. Selain itu, menngetahui kontribusi critical thinking dan creative thinking terhadap perusahaan terkait perluasan usaha yang dilakukan. Penelitian ini merupakan basic research dengan menggunakan pendekatan kualititif berupa explanatory research. Data yang diambil merupakan data primer yang diambil dari wawancara dan juga data sekunder dari annual report dan dokumen lainnya. Objek penelitian ini merupakan salah satu perusahaan restoran waralaba cepat saji di Indonesia. Temuan penelitian menunjukan bahwa baik critical thinking dan creative thinking memiliki implikasi terhadpa pengambilan putusan perluasan usaha. Critical thinking dan Creative thinking turut memberikan kontribusi bagi perusahaan baik kontribusi positif dan negative.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Critical Thinking, Creative Thinking, Decision Making, Business Expansion, Restaurant, Franchise. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 11 Sep 2015 05:27 |
Last Modified: | 11 Sep 2015 05:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25440 |
Actions (login required)
View Item |