Implikasi Critical Thinking dan Creative Thinking dalam Pengambilan Putusan Perluasan Usaha PT. X Restoran Waralaba Cepat Saji di Indonesia

Soetjipto, Melisa (2015) Implikasi Critical Thinking dan Creative Thinking dalam Pengambilan Putusan Perluasan Usaha PT. X Restoran Waralaba Cepat Saji di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_3574_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_3574_Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/239029

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui implikasi critical thinking dan creative thinking dalam pengambilan putusan perluasan usaha PT. X restoran waralaba cepat saji di Indonesia. Selain itu, menngetahui kontribusi critical thinking dan creative thinking terhadap perusahaan terkait perluasan usaha yang dilakukan. Penelitian ini merupakan basic research dengan menggunakan pendekatan kualititif berupa explanatory research. Data yang diambil merupakan data primer yang diambil dari wawancara dan juga data sekunder dari annual report dan dokumen lainnya. Objek penelitian ini merupakan salah satu perusahaan restoran waralaba cepat saji di Indonesia. Temuan penelitian menunjukan bahwa baik critical thinking dan creative thinking memiliki implikasi terhadpa pengambilan putusan perluasan usaha. Critical thinking dan Creative thinking turut memberikan kontribusi bagi perusahaan baik kontribusi positif dan negative.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Critical Thinking, Creative Thinking, Decision Making, Business Expansion, Restaurant, Franchise.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 11 Sep 2015 05:27
Last Modified: 11 Sep 2015 05:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25440

Actions (login required)

View Item View Item