Perancangan Produk dan Strategi Pemasaran Rumah Anjing Ukuran Besar

., Meliza (2004) Perancangan Produk dan Strategi Pemasaran Rumah Anjing Ukuran Besar. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2136_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2136_Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135682

Abstract

Dewasa ini berkembang dengan pesat hobi memelihara anjing sebagai sahabat manusia. Demikian pula bisnis pet shop,pet grooming, klinik hewan dan dog products siap beli seperti makanan kalengan untuk anjing, rumah anjing,dll. Anjing peliharaan mencakup berbagai jenis dan ukuran. Khusus untuk anjing ukuran besar diperlukan rumah anjing dengan ukuran yang lebih besar dan kuat, karena sifat beberapa jenis anjing ukuran besar yang kuat dan agresif sehingga lebih bersifat merusat daripada anjing ukuran kecil dan sedang...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 21 Sep 2015 03:02
Last Modified: 21 Sep 2015 03:02
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25517

Actions (login required)

View Item View Item