Anita, Go Yulia (2009) Studi Eksplanatori Faktor-Faktor yang Mempengaruhi General Brand Image dan Product Brand Image sebelum dan setelah Ekstensi Merek Sedaap di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4724_Abstrak.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Ditengah maraknya persaingan usaha, setiap pelaku pasar berupaya meraih kesuksesan kinerja pemasaran yang maksimal. Startgei ekstensi merek muncul sebagai instrumen ampuh untuk mengembangkan produk baru dalam rangka menggapai pertumbuhan pasar seluas-luasnya. Sebagai strategi yang populer dijalankan sejak dekade lalu hingga sekarang., ekstensi merek memberikan bukti nyata empiris berupa kesuksesan merek-merek terekstensi menggairahkan pasar yang lesu dan bahkan mampu mendominasi pasar. Penghematan atas biaya peluncuran merek baru dan kemungkinan sukses yang menjanjikan mengarahkan perusahan menjatuhkan pilihan pada ekstensi merek sebagai strategi untuk meluncurkan produk baru. Namun demikian di sisi lain perlu dicermati bahwa fakta empiris pun menyajikan adanya kegagalan yang dialami oleh sejumlah perusahaan. Kontradiksi tersebut menimbulkan ketertarikan untuk melakukan penelitian mengenai ekstensi merek yang dikaitkan dengan kasus merek terekstensi yang ada di pasar saat ini.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 12 Oct 2015 05:37 |
Last Modified: | 12 Oct 2015 05:37 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25645 |
Actions (login required)
View Item |